Bandara Kertajati Resmi Beroperasi, Ini Daftar Travel yang Layani Rute ke BIJB!

Ada kabar penting nih buat kamu para traveler, Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) atau Bandara Kertajati kini telah resmi beroperasi penuh dan siap melayani penerbangan ke berbagai tujuan dengan aman dan nyaman. 


Peresmian Bandara Kertajati dilakukan pada 29 Oktober 2023 dan kini bandara tersebut telah beroperasi penuh. Bandara Kertajati memiliki fasilitas modern dengan layanan terbaik.

Nah, untuk Uxer yang mau berpergian ke atau dari Bandara Kertajati, adalah berbagai pilihan shuttle / travel yang bisa dipilih.


Fasilitas di Bandara Kertajati

Sebelum membahas pilihan travel rute Bandara Kertajati, berikut ini sekilas informasi mengenai fasilitas-fasilitas yang bisa kamu nikmati di Bandara Kertajati.

  • Tempat Penginapan
    Untuk kamu yang memiliki rencana perjalanan panjang atau ingin transit dahulu, Bandara Kertajati memiliki beberapa tempat penginapan terdekat seperti Hotel Horison atau Hotel Fieris yang siap beroperasi untuk memfasilitasi kenyamanan beristirahat kamu. 

  • Check In Gate & Check In Mandiri
    Ada sekitar 26 unit Check In Gate disediakan di Bandara Kertajati agar kamu tidak kesusahan untuk mengantri, selain itu tempat Check In Mandiri juga disediakan  untuk menghemat waktu dalam melakukan check in di bandara.
     
  • Food & Beverage
    Bandara Kertajati menyediakan gerai makanan mulai dari makanan khas daerah hingga cafe untuk kamu yang ingin bersantai sejenak. Beberapa brand terkenal seperti Roti O, Janji Jiwa dan masih banyak lagi outlet lainnya bisa kamu nikmati di Bandara Kertajati.
     
  • Service Facility 
    Bandara Kertajati juga menyediakan Baggage Wrapping, layanan informasi, reservasi antar moda, hingga airport map. Selain itu ada ruang tunggu yang nyaman dan luas yang sudah disediakan untuk memudahkan kegiatan penerbangan kamu selama di berada di bandara.

Daftar Travel Bandara Kertajati 

Ini dia informasi penting buat kamu yang butuh transportasi publik menuju Bandara Kertajati.Tiketux sudah menyiapkan Daftar Travel, Harga Tiket Travel dengan Rute Bandung - Kertajati . Nah, untuk Uxer yang mau bepergian ke atau dari Bandara Kertajati, berikut adalah berbagai pilihan shuttle / travel yang bisa kamu pilih:

  1. Arnes Shuttle
    Arnes Shuttle merupakan salah satu travel yang menyediakan rute ke Bandara Kertajati dengan estimasi harga mulai dari Rp. 80.000. Arnes Shuttle melayani rute dari area Bandung seperti Baltos, Pasteur, Gasibu, Kopo, Buah Batu, Cimahi, Cileunyi ke Bandara Kertajati dan sebaliknya.
  2. MS Trans
    MS Trans juga menyediakan rute travel ke Bandara Kertajati dengan estimasi harga mulai dari Rp. 80.000. MS Trans melayani rute Bandung - Bandara Kertajati dan sebaliknya, titik lokasi travel MS Trans di Bandung ada di Pasteur, Gasibu, Kopo, Buah Batu, dan Cileunyi.
  3. Sobat Trans
    Selanjutnya ada Sobat Trans yang menyediakan rute travel Kertajati dengan estimasi harga Rp. 90.000. Sobat Trans memiliki rute Cimahi - Bandara Kertajati dan sebaliknya.

Nah itu dia informasi penting mengenai Bandara Kertajati beserta pilihan travel sebagai moda transportasi yang bisa kamu pilih. Yuk buat rencana perjalananmu dan booking tiket travelnya sekarang!

Beli Tiket Travel Lebih Mudah di Tiketux!

Tiketux berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk setiap pengguna dalam pemesanan tiket travel. Dengan Tiketux, pesan tiket travel bisa lebih nyaman dan mudah melalui Website atau Aplikasi yang tersedia di Play Store dan App Store.




Nah, itu dia daftar travel Bandara Kertajati yang tersedia di Tiketux dengan harga dan rute yang beragam. Pastikan kamu memilih travel yang cocok dengan rencana perjalananmu. Yuk pesan tiket travelnya sekarang di Tiketux!