Tiketux: Pesan Tiket Travel Lebih Mudah dengan Berbagai Metode Pembayaran

Shuttle / Travel merupakan pilihan tepat untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan jauh. Selain lebih private karena jumlah kursinya terbatas, travel juga menyediakan banyak jadwal keberangkatan sehingga kamu bisa lebih mudah untuk menyesuaikan dengan jadwal perjalananmu. Apalagi saat ini pembeliaan tiketnya lebih mudah karena Tiketux menyediakan website dan aplikasi untuk reservasi online. Cukup lewat gadget, kamu bisa pilih berbagai travel dengan tujuan keberangkatan dan jadwal yang tersedia, setelah itu menentukan posisi tempat duduk yang paling nyaman, lalu melakukan pembayaran online dengan berbagai metode yang bisa dipilih. Nah, untuk pembayaran online Tiketux menyediakan berbagai macam pilihan metode atau cara bayar mulai dari online payment hingga offline payment. Berikut beberapa metode pembayaran yang bisa kamu gunakan:

Pembayaran Telkom (FinPay)

Metode pembayaran melalui FinPay memungkinkan kamu untuk membayar melalui channel perbankan seperti ATM, Internet Banking, dan Mobile Banking dengan memilih menu pembayaran Telkom.

Pembayaran Instan

Tiketux juga menyediakan layanan instant payment sehingga kamu bisa bayar melalui QRIS, Kartu Kredit, OCTO Clicks, Link Aja. Selain itu, kamu juga bisa bayar melalui berbagai e-Wallet seperti Go-Pay, OVO, Shopee-Pay, atau Dana.

VA (Virtual Account)

Motode pembayaran ini merupakan metode yang cukup sering digunakan, kamu bisa melakukan pembayaran Virtual Account melalui ATM, e-banking, m-banking atau SMS banking. Setelah melakukan transfer, pembayaran akan tercatat secara otomatis ke dalam sistem Tiketux. Pembayaran dengan metode Virtual Account dapat kamu gunakan melalui berbagai Bank, diantaranya BCA, Maybank, KEB Hana, BRI, BNI, CIMB Niaga, Danamon, Mandiri, Permata, BJB, dan BNC.

Gerai Retail

Ingin pesan tiket online tapi kamu tidak punya rekening bank atau mobile banking di ponselmu? Tenang, untuk menjangkau pelanggan yang tidak memiliki rekening bank (non-bank) ataupun ingin melakukan pembayaran secara offline, Tiketux menyediakan sistem pembayaran yang bisa kamu lakukan melalui gerai retail yaitu gerai Alfamart dan Indomaret. Kemudahan dan kenyamanan bertransaksi merupakan hal yang selalu diutamakan oleh Tiketux. Dengan berbagai pilihan metode pembayaran di atas, transaksi bisa jadi lebih mudah dan nyaman karena kamu bisa pilih metode yang paling sesuai dengan keinginanmu. Jadi, mau bayar lewat apa aja bisa! Tunggu apa lagi? Saatnya pilih travel yang kamu inginkan di Tiketux dan booking tiketnya sekarang! Transaksi lebih mudah, perjalanan pun jadi nyaman bersama Tiketux.