Lebih Produktif, Ini 5 Rekomendasi Coffee Shop yang Cocok untuk WFC di Bandung!

Sekarang ini banyak perusahaan dan kantor yang menerapkan sistem kerja Work From Anywhere (WFA). Konsep Work From Anywhere (WFA) bukan hanya suatu tren, tetapi sudah menjadi gaya hidup. 


Dengan maraknya sistem kerja seperti ini, banyak orang mencari tempat di luar rumah untuk bekerja. Salah satu yang banyak dicari untuk tempat bekerja yaitu Coffee Shop, maka dari itu lahirlah istilah Work From Cafe (WFC).


Tentunya kamu harus dapat memilih Coffee Shop dengan fasilitas yang memadai untuk bekerja. Contohnya seperti tersedianya koneksi internet yang baik dan tempat yang nyaman untuk dipakai kerja seharian.


Di Bandung sendiri, ada banyak Coffee Shop yang menyediakan fasilitas memadai untuk WFC yang tentunya menjadi nilai tambah untuk para pelanggan yang sedang mencari tempat kerja diluar rumah.



Nah, dalam artikel ini Tiketux akan memberikan rekomendasi coffee shop yang cocok untuk WFC di Bandung dengan tempat yang nyaman dan memiliki keunikan masing-masing.


Rekomendasi Coffee Shop untuk WFC di Bandung

Untuk kalian yang sedang mencari Coffee Shop untuk WFC di Bandung, berikut ini daftar pilihan tempat yang bisa kamu pilih:

1.Kurokoffee

Untuk kamu yang menyukai animasi dari Studio Ghibli, kamu wajib banget untuk mendatangi cafe Kurokoffee. Selain unik karena nuansa ala Studio Ghibli, Kurokoffee menyediakan beragam pilihan minuman dan makanan yang terjangkau.


Cafe ini berlokasi di Jl. Ciumbuleuit No.130, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141.


2. Mélanger Les Spaces

Mélanger memiliki vibes tempat yang sepi dan teduh, sehingga kamu dapat fokus bekerja tanpa takut akan ada distraksi. Tersedia steker di setiap sudut meja, jadi kamu gak khawatir akan kehabisan baterai gadget.


Cafe ini berlokasi di Jl. H. Wasid No.5, Lebak Gede, taman penatayudha, Kota Bandung, Jawa Barat 40132


3. Dreezel Coffee

Dreezel adalah salah satu cafe yang menyediakan banyak pilihan beragam menu  dengan signature menu yaitu minuman coklat. Jadi untuk kamu yang suka coklat, wajib banget untuk sambangi Dreezel Coffee Pajajaran!


Selain harganya yang terjangkau, tempatnya sangat nyaman untuk bekerja seharian. Dreezel berlokasi di Jl. Pajajaran No.6, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117


4. Kineruku

Kineruku adalah perpustakaan atau toko buku yang menyediakan referensi seputar buku, musik, dan film. Kineruku cocok banget untuk kamu yang ingin bekerja sambil ditemani beragam inspirasi yang bisa kamu dapatkan dari buku-buku yang tersedia disini.


Kineruku menyediakan ruang bekerja yang sangat nyaman dan teduh, sehingga kamu dapat bekerja dengan fokus. Kineruku berlokasi di Jl. Hegarmanah 52 Bandung, 40141 Indonesia


5. Kozi Coffee X Marawa

Kozi Coffee adalah salah satu working space yang nyaman. Mereka menyediakan ruang meeting yang bisa kamu reservasi. Suasana homey bikin kamu nyaman bekerja disini seharian!


Kozi Coffee berlokasi di Jl. Kidang Pananjung No.6, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135



Gimana, Mau WFC di Bandung? Yuk Berangkat ke Bandung Pakai Travel!

Nah untuk kamu yang berencana ke Bandung untuk menjelajahi cafe-cafe unik di kota Bandung, salah satu opsi kendaraan umum yang bisa kamu pilih yaitu shuttle atau travel. 


Banyak opsi layanan transportasi travel atau bus yang tersedia di Tiketux. Tiketux menyediakan layanan travel dengan berbagai pilihan rute ke Bandung.


Tersedia rute keberangkatan setiap hari (tergantung pilihan counter) dengan pilihan jadwal keberangkatan yang beragam sehingga kamu bisa lebih mudah untuk menentukan jadwal yang paling sesuai dengan rencana perjalananmu. 


Download Aplikasi Tiketux di Play Store dan App Store dan nikmati kemudahan pembelian tiket travel dan claim berbagai promo khusus yang tersedia di aplikasi!