Rekomendasi Pembelian Tiket Travel dengan Rute Terlengkap

Bagi kamu yang sering bepergian dari Bandung ke Jakarta atau sebaliknya, pasti udah tau kalau shuttle travel adalah salah satu transportasi yang selalu jadi pilihan untuk perjalanan antar kota. Selain menawarkan perjalanan yang aman dan nyaman, travel juga menawarkan berbagai pilihan jadwal keberangkatan.


Nah, gak hanya perjalanan dari Bandung ke Jakarta, Tiketux menyediakan banyak pilihan rute dari berbagai operator travel pilihan yang bisa kamu gunakan. Kamu udah tau belum rute apa aja yang ada di Tiketux? Berikut kami berikan rute-rute yang paling populer di Tiketux.


1. Rute Bandung - Jakarta

Rute pertama tentu saja rute Bandung Jakarta dan sebaliknya. Untuk perjalanan ini ada banyak operator travel yang bisa kamu pilih diantaranya: Daytrans, Baraya Travel, Jackal Holidays, Arnes Shuttle, MYTrans, MR Trans, Cititrans, Bina Sarana, Lintas Shuttle, Aragon Transport, XTrans.


2. Rute Cirebon - Bandung

Nahh selain rute Bandung - Jakarta, rute lain yang populer di Tiketux salah satunya adalah rute keberangkatan dari Cirebon ke Bandung dan sebaliknya. Untuk kamu yang sedang mencari travel dengan keberangkatan tersebut, kamu bisa pilih Arnes Shuttle atau Connex Shuttle.


3. Rute Karawang - Bandung

Selanjutnya ada rute Karawang - Bandung, rute ini pun banyak digunakan di Tiketux. Untuk keberangkatan Karawang - Bandung dan sebaliknya, kamu bisa pilih Lintas Shuttle atau Selamat Trans ya.


4. Rute Yogyakarta Solo

Lagi cari travel dari Yogyakarta ke Solo atau sebaliknya? Kamu bisa pakai shuttle travel dari Joglosemar. Selain keberangkatan Yogyakarta - Solo, masih ada pilihan keberangkatan lain seperti Semarang, Temanggung, Parakan, Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga dan Purwokerto.


5. Rute di Wilayah Sumatera

Selain shuttle travel antar kota di pulau jawa, Tiketux juga menyediakan rute dari Jakarta dan Bekasi ke berbagai wilayah di Sumatera. Operator travel yang bisa kamu pilih adalah ALS (Antar Lintas Sumatra)


6. Rute di Wilayah Sulawesi

Nah, untuk kamu yang berada di wilayah Sulawesi, shuttle travel yang bisa kamu gunakan untuk keberangkatan antar kota di Sulawesi adalah BMA Trans. Ada berbagai rute yang bisa kamu pilih dengan jadwal keberangkatan yang beragam.


7. Rute di Wilayah Kalimantan

Selain di Sulawesi, keberangkatan antar kota menggunakan travel bisa juga kamu gunakan di Kalimantan. Tiketux menyediakan shuttle travel Sunjaya Trans untuk keberangkatan antar kota di wilayah Kalimantan.


Itulah beberapa rute populer untuk keberangkatan shuttle travel yang ada di Tiketux. Selain rute-rute di atas, masih banyak lagi rute lain yang bisa kamu pilih. Yuk caritau berbagai rute lain dari berbagai operator shuttle travel pilihan di Tiketux. Saatnya buat perjalananmu lebih mudah dan aman dengan beli tiket online di website atau aplikasi Tiketux!