Daftar Travel Bandung Cianjur Terlengkap dengan Harga dan Pilihan Rutenya!

Bandung sebuah kota yang memancarkan daya tariknya sendiri di Jawa Barat. Terkenal sebagai pusat kreativitas dan budaya, Bandung menawarkan pesona sejarah yang terlihat dalam arsitektur kolonialnya yang megah dan seni jalanan yang inovatif. 


Jika berbicara soal Bandung pasti tidak akan ada habisnya. Bandung juga dikenal sebagai surga bagi kamu yang suka berbelanja dan kulineran. Maka dari itu, kamu wajib banget untuk berkunjung ke Bandung.


Ada pula Cianjur, sebuah wilayah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya berada di kecamatan Cianjur. Terkenal dengan keindahan alamnya yang tenang, Cianjur menawarkan pesona sawah yang hijau, sungai-sungai yang mengalir tenang, dan kesejukan udara pegunungan yang menyegarkan.


Cianjur sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur sementara dari sibuknya kehidupan di kota. Nah, dalam artikel kali ini Tiketux akan memberikan kamu daftar pilihan travel dengan rute Bandung Cianjur terbaik.



Daftar Travel Bandung Cianjur Terbaik

Sebagai layanan penyedia travel, Tiketux menyediakan beberapa nama operator terbaik yang menyediakan perjalanan dengan rute Bandung Cianjur atau sebaliknya. Berikut adalah daftar operator travel terbaik yang menyediakan rute Bandung Cianjur:


  1. Arnes Shuttle

  2. WBTrans


Harga Tiket dan Pilihan Rute Travel Bandung Cianjur

Tiketux menyediakan 2 pilihan operator travel terbaik dengan rute Bandung Cianjur

Operator

Estimasi Harga

Rute

Arnes Shuttle

Rp. 55.000

2 Pilihan Rute

WBTrans

Rp. 50.000

2 Pilihan Rute


Lokasi Travel di Bandung (Titik Keberangkatan)

Pastikan kamu memilih titik keberangkatan yang paling dekat dengan lokasi kamu. Berikut daftar pilihan titik keberangkatan dari Bandung:

Travel

Lokasi Pool

Alamat




Arnes Shuttle

Pasteur

Jl. DR. Djunjunan Dalam No.139, Pajajaran, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173

Baltos

Baltos, Balubur Town Square, Jl. Tamansari No.2, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung City, West Java 40116




WBTrans

Dago

Jl. Ir. H. Juanda No.168, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135

Pasteur

Jl. Dr. Djunjunan No.53, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173


Lokasi Travel di Cianjur (Titik Tiba)

Untuk titik tiba, pastikan kamu memilih titik tiba yang paling dekat dengan destinasi kamu. Berikut daftar pilihan titik tiba di Cianjur:

Travel

Lokasi Pool

Alamat

Arnes Shuttle

Cianjur

Jl. KH Abdullah Bin Nuh No.5, Pamoyanan, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43211

WBTrans

Cianjur

Jl. Dr. Muwardi No.194A, Bojongherang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43215


Yuk Beli Tiket Travel Bandung Cianjur Melalui Tiketux!

Sekarang kamu dapat dengan mudahnya cek jadwal, harga, dan ketersediaan kursi melalui website atau aplikasi Tiketux! Selain itu, Tiketux memudahkan perjalanan kamu tanpa harus ribet datang ke counter travel. Just click and go!


Dengan Tiketux, pesan tiket travel bisa lebih nyaman dan mudah melalui Website atau Aplikasi yang tersedia di Play Store dan App Store.




Jangan lupa untuk pastikan memilih travel yang paling cocok dengan rencana perjalananmu. Tunggu apa lagi? Yuk segera pesan tiket travel Bandung Cianjur sekarang di Tiketux!